8 Rahasia Money Magnet

Petunjuk Bisnis kali ini akan menjelaskan Delapan rahasia money magnet yaang dapat Anda terapkan dalam menjalankan bisnis sebagai upaya dalam penarik uang atau rezeki sacara psikologi dan ilmiah, delapan rahasia yang harus Anda lakukan dalam upaya menarik uang adalah:

#1. Tingkatkan Frekwensi Anda!

Meningkatkan frekwensi disini adalah bagaimana Anda berinteraksi secara rutin, intens dan seseringmungkin dengan orang-orang yang memiliki frekwensi positif, sering seringlah Anda meningkatkan frekwensi Anda agar daya tarik lebih menjadi kuat dengan cara rajin bertemu dengan orang-orang hebat, sukses dan kaya raya. Dekatilah orang-orang tersebut, ajaklah mereka untuk hanya sekedar bersalaman atau mengobrollah dengan mereka. Dan agar Anda dapat bisa mengobrol lebih lama sesuaikan frekwensi Anda dengan mereka, jangan posisikan Anda untuk menjadi terlalu lebih rendah diri. Hindari gerakan yang terlalu cepat, terlalu sering mengangguk kepala, atau tidak berani melihat matanya karena hal-hal tersebut menunjukan bahwa frekwensi Anda jauh dibawah mereka

Orang-orang hebat akan lebih nyaman dan merasa klik kalau lawan bicaranya memiliki frekwensi yang sama dengan mereka. Mungkin Anda akan bertanya “bagaimana mungkin saya bisa menyamai frekwensi mereka karena saya belum memiliki mental untuk mencapai ke arah itu?” untuk itulah perlunya melatih frekwensi kita agar sebelum sukses kita sudah bisa mencapai frekwensi yang sama dengan orang-orang hebat itu. Orang tersebut menjadi kaya dan sukses karena mereka memiliiki ferkwensi itu. Cobalah dibalik! kita harus punya dulu gaya, sifat, perasaan, nuansa, dan frekwensi mereka walaupun kita belum sekaya dan sesukses mereka.

Mulai sekarang. carilah orang yang sukses, entah itu motivator, penngusaha sukses, artis, politisi, public figur, tokoh masyarakat. Dekati mereka, ajak bersalaman, buka obrolan ringan, tatap matanya, tangkap energinya serta rasakan getaranya. Aksi itu akan membuat Anda mengalami peningkatan frekwensi sehingga kemampuan berpikir dan daya tarik Anda akan berbeda, bahkan ketika Anda berbicara getaranya juga merasa berbeda. kemantapan Anda berbicara dan mengungkapkan keinginan juga sudah beda karena frekwensi Anda sudah berbeda.

#2. Memberi Nuansa Pada Jiwa

Memberi nuansa pada jiwa merupakan salah satu rahasia agar bisa terhubung kuat dengan hukum tarik menaarik. Apa itu nuansa? setiap tempat yang ada dibumi ini memiliki level frekwensi yang berbeda, baik itu frekwensi yang tercipta secara alami maupun frekwensi yang diciptakan oleh manusia dengan hiruk pikuk dan penampilan tertentu sehingga membuat tempat tersebut juga punya frekwensi tertentu pula.

Memposisikan diri Anda sebagai orang kaya atau orang yang sudah sukses walaupun sebenernya Anda masih merasakan diri sebagai pribadi yang biasa-biasa saja, memang akan terlihat aneh dan kaku setidaknya itu yang dirasakan oleh diri Anda sendiri, karena kebiasaan diluar diri sendiri, Namun kegiatan yang terlihat ‘gila’ semacam itu harus sering Anda lakukan untuk meningkatkan atau mengembangkan diri. Sering-seringlah Anda duduk dilobi hotel mewah, menngunjungi showroom mobil, sekedar bertanya info produk otomotif terbaru atau atau ketempat-tempat yang berkelas lainya, cobalah Anda rasakan energi apa yang akan Anda rasakan, Anda akan memiliki frekwensi dan energi yang kuat. Anda akan merasakan energi kaya dari orang-orang kaya yang menginap di hotel mewah atau dishowroom mobil mewah tersebut, Anda akan merasakan setrum yang dapat Anda rasakan kedalam jiwa Anda, setrum itu akan meningatkan frekwensi Anda. Itulah nuansa yang merupakan makanan bagi alam bawah sadar untuk telibat dalam hukum tarik-menaarik.

#3. Mengafirmasi Kebanyak Saksi

Apa itu Afirmasi?, afirmasi merupakan komitmen diri untuk mewujudkan sesuatu yang ingin dicapai dalam bentuk sebuah statement atau peryataan yang terucap, afirmasi atau mantra merupakan semacam doa yang kuat dan terucap secara terulang dan terus menerus. Agar hukum tarik menarik dapat bekerja secara optimal? jika kita ingin mencapai suatu impian, impian itu biasanya akan kita afirmasikan untuk diri sendiri. Sekarang cobalah Anda afirmasikan impian Anda didepan banyak saksi, maka niscaya dia akan punya daya vibrasi yang sangat kuat. Bagikan impian Anda ke orang terdekat atau bahkan keorang-orang yang belum Anda kenal. Agar tidak terkesan sombong, pujilah terlebih dahulu orang tersebut dan sampaikan impian Anda dengan rendah hati.

Kekuatan lebih dahsyat dari hukum tarik menarik akan muncul ketika Anda melakukan Public Commitment didepan beberapa orang. Mengapa bisa demikian?, karena orang yang mendengarkan mimpi Anda akan memasukan mimpi Anda kedalam alam bawah sadar mereka. Dalam hal ini, alam bawah sadar Anda akan memancarkan frekwensi dan alam bawah sadar mereka turut memforward frekwensi sehingga pemancar frekwensi sinyal tidak hanya satu, tidak hanya Anda, namun bisa dari banyak orang. Mungkin daya mereka tidak sekuat dari sumber asalanya yaitu Anda, tetapi hal tersebut akan membantu mewujudkan impian Anda.

Maka afirmasi yang dibuat didepan saksi, getaranya akan kuat dan semakin banyak saksi, getaranya akan jauh lebih kuat. Karea itu, Anda harus berani mendeklarasikan impian dengan rendah hati didepan orang lain. Anda harus mencari orang-orang yang postif, bukanya orang-orang yang negatif yang hanya akan menghalang impian Anda karena mereka akan memotivasi Anda untuk memperkuat daya tarik yang Anda pancarkan.

#4. Mengikuti Tarikan Alam

Dalam hukum tarik menarik ada dua hal yang akan terjadi, yaitu Anda akan ditarik atau sebaliknya Anda akan menarik. Orang yang belajar hukum tarik-menarik sacara singkat atau dipermukaan tidak akan menimbulkan hal yang diharapkan karena dia hanya diajarkan menarik. Ketika Anda sudah cukup kuat menarik, kadang-kadang Anda juga akan cukup cepat juga ditarik oleh alam. Tarikan oleh alam bisa bermacam-macam. Bisa saja Anda ditarik oleh alam untuk bertemu dengan seseorang, pergi kesuatu tempat, membuka phonebook lalu menelepon seseorang, membaca majalah yang tidak pernah dibaca, meninjau kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi, membuka internet, atau bisa saja sekedar say hello pada teman. Perjumpaan-perjumpaan itu merupakan wujud dari tarikan alam.

Setalah mengikuti hukum law of attraction yang terjadi bukanlah tiba-tiba terjai hujan emas atau hujan uang di rumah Anda. Setelah menarik dan alam menangkapnya, kejadian berikutnya bisa jadi alam akan menarik Anda untuk bertemu dengan orang lain, singgah ditempat asing, atau menelepon teman yang sudah lama tidak dihubungi. Selanjutnya tinggal seberapa kuat Anda mengikuti tarikan itu.

Contoh konkretnya, ketika sedang menyetir mobil tiba-tiba ada dorongan yang sangat kuat dari dalam diri Anda untuk mempir ke sebuah mall, padahal Anda harus menuju ketempat yang berbeda. Anda punya dua pilihan yang tidak mudah. Jika dipaksakan ketempat tujuan Anda semuanya akan berjalan biasa saja, everything is running well. akan tetapi jika pergi ketempat yang baru saja ada dorongan kuat itu, kemungkinan Anda akan menemukan beberapa petunjuk dari daya tarik alam untuk mencapai impian.

Misal suatu saat Anda sedang bengong dan tiba-tiba teringat teman lama yang sudah lama tidak di kontak. Itu berarti Anda sedang ditarik. Anda akan segera mencarinya di phonebook, twitter, facebook dll. lalu Anda mengontaknya. Namun disinilah kadang-kadang pikiran mulai menjegal. “Ah.. apa sih cuma memori saja!” Pikiran mulai menyabotase. Ingat pikiran selalu mengganggu daya tarik. Maka ketika anda ditarik, pikiran harus dijinakan, anda harus mengatakan “Saya akan coba demi kebaikanku”. Bisa saja itu merupakan sebuah keberuntungan, Misal si Budi ada proyek. Ketika Anda ditarik untuk menelepon Budi pasti ada tujuan tertentu, paling tidak untuk mengobrol menambah wacana, Nah, nuansa dari ketemu Budi merupakan petunjuk awal untuk tarikan berikutnya. Semua saling berhubungan.

#5. Selalu Berpikir dan Bersikap Positif

Mulai sekarang latihlah perasaan Anda untuk selalu bersikap dan berpkir positif. Hal ini bukan perkara yang sederhana, namun sangat kompleks. Misal, ketika ada orang berutang dan Anda menagihnya, jika yang ditagih tidak segera membayar sering muncul rasa kesal. Rasa kesal ini tidak akan membawa keadaan menjadi lebih baik. Anda boleh menagih karena itu adalah hak Anda. Namun dengan rasa kesal, berarti Anda sedang melemparkan emosi yang merupakan lawan dari cinta yaitu kebencian. Misalnya Anda berhasil menagih uang itu dengan kasar. Apa yang terjadi? Rusaklah hubungan, emosi enggak enak, tubuh enggak sehat. Berarti Andapun sedang menarik hal-hal buruk lainnya yang nilainya bisa jadi lebih besar dari nilai uang yang anda tagih. Ketika sedang menagih uang, rasakanlah cinta dan tumbuhkanlah sikap positif, bayangkanlah uang itu masih dipakai oleh si pengutang tersebut. Anda bisa menagih dengan lembut atau bahkan meunda untuk menagihnya. Bayangkan Anda diposisi dia dan menjadi dia.

Misal uang itu tidak balik, Tuhan terlalu adil bagi kita. Jika Anda melemparkan cinta, Tuhanpun akan menggantikannya dengan berlipat-lipat dari sumber lain. Kadang-kadang apa yang kita piutangkan sudah dibayar. Cuma kita secara logika selalu berpikir harus dibayar melalui si pengutang. Padahal tanpa kita sadari utang tesebut sudah dibayar oleh berkah-berkah lain. Bukan berarti kita tidak boleh menagih lho ya. Setting perasaan agar selalu positif. Ini rahasia yang paling penting. Anda harus bisa merasakan cinta yang paaling kuat dalam diri Anda. Ketika melempar cinta, hidup pasti akan berkecukupan.

Rasakan cinta ketika kita harus membayar sesuatu. Ketika membayar tagihan atau hutang, upayakan jangan ditunda. Anda harus membayangkan bahagianya orang yang akan menerima uang tesebut. Itu berarti Anda sedang melemparkan cinta. Ketika membayar orang sesuai haknya, bayangkan perasaan orang yang menerimanya. Jangan ada perasaan ingin menunda dan jangan ada beban karena anda harus menarik hukum cinta.

Buatlah asumsi-asumsi positif agar kita bisa merasakan cinta. Entah asumsi itu benar atau tidak. Asumsi dibuat agar kita punya alasan untuk mencintai dan melepaskan ketidakikhlasan. Yang anda bayangkan adalah mereka bisa merasakan keebahagiaan. Orang yang menerima akan merasa bahagia. Intinya, ketika melempar cinta, jangan mengharapkan menerima sesuatu. Ikhlaskan saja!

#6. Momentum Petir

Bila Anda sedang berada diposisi yang paling sulit dalam hidup, itulah yang disebut sebagai Momentum Petir. Segeralah katakan sesuatu agar dapa ditangkap oleh alam. Percayalah!! Law of Attraction segera terjadi untuk Anda, Anda hanya perlu melempar komitmen sukses, mengumandangkan dan menngatakanya!

Momentun Petir adalah kesempatan terbaik untuk berkomunikasi dengan alam. Mengapa disebut alam? Dalam hal ini yang dimaksud adalah alam frekwensi atau alam energi. Apa yang anda katakan akan mempengaruhi komposisi dan kadar frekwensi atau energi. Kemudian menarik Anda untuk sampai kesuatu tempat, bertemu dengan orang-orang tertentu, merasakan nuansa-nuansa, dan persinggahan-persinggahan lainnya yang pada akhirnya membawa Anda pada kesuksesan.

Mohon untuk diingat kembali, disetiap saat anda merasa tertekan, terjepit, sedih yang mendalam, terpuruk hampa, dan kondisi semacamnya, pada kondisi itu sesungguhnya pikiran bawah sadar terbuka lebar sehingga ini adalah momentum petir Anda. Segera katakan afirmasi Anda, misalnya “Saya segera kaya raya, Saya Harus Berhasil dan Sukses, Saya Janji ya Allah.. Tolonglah Saya”.

#7. Mintalah Bantuan Tarikan Orag Lain

Seringkali apa yang kita minta untuk diri sendiri kurang kuat dampaknya, akan tetapi dengan meminta bantuan tarikan dari orang lain akan sangat kuat dampaknya. sering-seringlah meminta doa orang lain untuk kesuksesan Anda, tentunya orang-orang yang mencintai Anda dengan tulus atau orang lain yang memag tulus hatinya untuk mendoakan siapa saja. Dalam hukum tarik-menarik, semakin banyak orang yang menarik satu hal yang sama akan membentuk kekuatan yang luas biasa. Nariknyapun diibaratka sudah tidak memakai benang lagi namun sudah memakai tali tambang. Kedekatan pada keluarga dapat anda manfaatkan untuk menciptakan kekuatan ini. Mintalah istri/suami/anak/adik/keponaan/sepupu atau siapapun yang anda kenal dekat untuk membantu mendoakan Anda. Doa adalah kekuatan terbesar dalam hukum tarik menarik. Ingat baik-baik bahwa Tuhan lah yang memiliki sistem ini. Ini adalah semacam sebuah hukum alam yang tercipta dengan elok: siapa yang meminta dia akan mendapat, siapa menabur dia akan menuai. itulah Hukum Tarik Menarik.

Hukum Tarik Menarik sungguh ramah dan baik hati, dia bahkan dengan segara menghinggapi orang yang baru menngenalnya. Hukum tarik menarikk tidak mengenal pandang bulu, ia hanya akan mengejar orang yang “ingin”. Keinginanlah yang membuat anda benar-benar akan menarik dan ditarik oleh alam untuk hidup dengan penuh keberuntungan. Persoalanya adalah seberapa INGIN anda? mungkin anda berkata “Tidak perlu ditanya Pak, semua orang kan kepengin kaya dan hidup beruntung.” Iya anda benar! akan tetapi seberapa besar keinginan Anda?. Keinginan yang kuat akan mengeluarkan frekwensi atau vibrasi yang kuat pula. Bila merasa gagal mendapatkan sesuatu, jangan-jangan Anda tidak benar-benar menginginkanya. Mohon di renungkan.

Tidak bisa dipungkiri, lingkunganlah yang seringkali menyabotase keinginan kita, oleh karena itu jika anda share keinginan Anda kepada orang yang kurang menghargai arti penting sebuah impian, yang anda dapatkan adalah sebuah pelemahan. Agar getaranya semakin kuat, mohon share semua impian terbaik Anda pada orang yang kuat dan optimis. Hal ini harus dilakukan agar getaran Anda tidak terganggu oleh sikap acuh dan remeh orang lain yang merasa tidak layak untuk bermimpi sebesar impian Anda.

#8. Mengubah Perasaan Mengubah Rezeki, Menguasai Perasaan Menguasai Nasib.

Mengubah perasaan dapat benar-benar mempengaruhi rezeki, karena peasaan yang positif akan terus-menerus memancarkan vibrasi yang positif. Sekarang bayangkan di depan Anda ada diri Anda versi superdupper positif bagaimana rasanya?, Bangga?, Senang? Puas? Great!!, itulah diri anda yang sesungguhnya. Hidup tdak akan pernah sama lagi saat anda menjadi diri yang hebat itu. Perasaan yang positif adalah perasaan yang selalu mencintai diri dan orang lain.

Orang yang mencintai dirinya tidak akan menyalahkan diri atas apa yang memang seharusnya terjadi. Ini sangat penting, ternyata rasa bersalah pada diri sendiri sangat mempengaruhi rezeki lho. Rasa bersalah pada diri sendiri hanya akan memancarkan aura negatif. Mohon ingat hal ini baik-baik. Katakan “Aku sayang pada diriku sendiri, aku maafkan diriku, apa yang sudah terjadi memang harus terjadi.., aku ikhlaskan demi kebahagiaan dan kesuksesanku”.

Perasaan positif harus sempurna, tidak hanya sayang pada diri sendiri, tetapi juga pada orang lain. Tidak perlu sampai menyayangi orang lain dalam hal yang besar. Cukup bebaskan anda dari perasaan marah terhadap orang lain agar tidak mengganggu rezeki Anda. Contoh mudahnya sebagai berikut, karena saking kesalnya sama orang yang berutang justri membuat rezeki yang sudah menjadi terganggu. Bahwah kesal kepada orang yang berhutang dan tidak mau bayar adalah hal yang sangat wajar, tetapi jika sampai mencuri kebahagiaan Anda, maka akan terjadi dua kerugian. Kerugian pertama, utang tidak akan dilunasi, rezeki rutin yang seharusnya diterima akan menjadi berkurang karena terganggu oleh getaran negatif yang muncul dari pancaran emosi negatif tersebut.

Nasib sungguh dapat diperjuangkan. Nasib adalah hasil dari pengupayaan manusia. Langkah awalnya adalah memperbaiki cara mmerasa, yakni perasaan terhadap diri sendiri dan kehidupan. Hal ini sangat mempengaruhi hal-hal yang akan anda dapatkan dalam hidup ini. Orang yang hidupnya penuh cinta, mencintai diri dan kehidupannya, berarti dia sedang menarik kebaikan-kebaikan mendekat ke dalam kehidupannya.

Perasaan cinta pada diri dan kehidupan akan membuat Anda selalu punya wajah yang berseri dan perilaku yang menyejukan. Apa yang terlihat ini sangat mempengaruhi orang-orang yang merasakanya. Tidaklah heran bila Anda kemudian mendapatkan banyak peluang dan rezeki. Hukum tarik-menarik akan selalu bekerja dengan sangat rapi dan jelas. Hal negatif menarik hal negatif dan hal positif menarik hal positif pula. Hukum ini tak pernah berubah, renungkan bila seseorang selalu mengeluh dalam hidupnya, kira-kira apakah orang betah hidupn bersamanya? iya ada yang betah sih, tentu saja orang yang hobinya sama yaitu hobi mengeluh juga. Si pengeluh akan menarik pengeluh-pengeluh lainnya untuk menjadi temannya dan menarik hal-hal negatif lain yang memmbuatnya terus mengeluh.

Orang-orang sukses dan kaya biasanya tidak terbiasa atau merasa tidak nyaman bila berada ditengah-tengah komunitas yang negatif thinking karena energi dan frekwensinya sudag berbeda. Mereka hanya nyaman bila berada di tempat dan suasana dengan frekwensi positif yang sama atau lebih tinggi. Jangan salah sangka kita terkadang menganggap orang-orang yang sukses seolah-olah sombong. Mereka bukannya sombong, tetapi sudah tidak terbiasa dengan hal-hal negatif. Menu jiwa mereka sudah berbeda, energi yang sangat positif dan level pemikiran yang sudah tinggi. Samakan frekwensi dengan mereka, maka anda akan merasakan mereka menjadi teman Anda. Miliki perasaan yang ajaib yaitu perasaan yang penuh cinta.

Mencintai diri dan mencintai kehidupan, dua perasaan ini akan membuat anda selalu merasa layak dan mampu. Ubah perasaan anda sekarang juga, layakan untuk suasana perasaan yang jauh lebih baik. Vibrasi atau getaran akan selalu terpancar dari diri Anda, menarik orang-orang yang tepat untuk Anda temui dan menarik kesempatan-kesempatan besar untuk Anda miliki. Pertemuan-pertemuan ini akan membuat Anda menjadi kaya dibandingkan sebelumnya. Ingat baik-baik dalam hukum tarik-menarik, proses yang sangat sering terjadi adalah Anda ditarik untuk bertemu dengan seseorang atau sesuatu, Nah, pertemuan inilah yang akan meningkatkan skala penerimaa Anda.

Share

Wirtoyo Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *